Halaman

Rabu, 19 Agustus 2015

Wisata Air Terjun Sekar Langit Magelang

Sudah lama jari ini tidak menulis di blog, untuk kali ini saya ingin berbagi tempat wisata yang berada di Magelang. Maklum sekarang saya sudah tinggal di magelang jadi tempat-tempat yang akan saya posting nanti kebanyakan berada di Magelang dan sekitarnya.


Air Terjun Sekar Langit adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa Tlogorejo kecamatan Grabag magelang. Jika anda dari kota Magelang cukup menempuh jarak sekitar 20 km menuju tempat wisata ini. Pemandangan yang alami, belum terjamah oleh modernisasi apapun. Untuk masuk ke wisata air terjun ini anda cukup membayar 5000 per orang dan jika anda menggunakan motor itu sudah termasuk parakir motor. Dari tempat parkir menuju kawasan air terjun sepanjang jalan kita disusuguhi pemandangan alam yang luar biasa indah, berasa di hutan karena di kanan dan kiri kita banyak sekali pohon bambu. 


Air terjun ini tidak begitu tinggi, tapi cukup membuat kita terkagum-kagum karena pemandangan yang indah sekitar air terjun selalu memanjakan mata kita. Air yang Jernih dan nuansa alam yang tenang membuat siapa saja yang berkunjung ingin berlama-lama menikmati indahnya alam air terjun ini. Bagi anda warga Magelang ataupun bukan, saya rekomendasikan anda untuk berkunjung ke tempat ini di samping murah meriah, wisata ini juga mengajarkan kita untuk mencintai lingkungan. Dijamin tidak akan menyesal berkunjung ke tempat ini. Saya sarankan jika anda ke tempat wisata ini di musim hujan anda berhati-hati karena daerah ini akan licin. Selamat berkunjung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar